Sabtu, 27 November 2010

Tentang blog ini

Apa kabar para pengunjung?

Perkenalkan, namaku adalah Lara Endryan (nama ini adalah nama yang aku pakai sebagai nama pemilik blog ini. Nama ini aku ambil dari novel yang aku tulis di buku catatanku sewaktu kelas 3 SMA)

Kalian boleh memanggilku Lara. Cukup Lara saja.
sebenarnya, aku bukan orang yang ahli dalam dunia antariksa, apalagi fokus pada bidang ini. aku seorang amatir. Sangat menyukai ruang angkasa.

Jurusan dibangku kuliahku-pun jauh dari masalah ini, manajemen.
Dan dari mata kuliahku-pun tak ada yang membahas apa itu galaksi, bintang, planet, dll. Aku juga heran mengapa aku 'terdampar' pada jurusan ini,-manajemen-. Yang pada kenyataannya aku sangat tak menyukai hal-hal berkaitan dengan ekonomi.

Aku suka fisika. Tapi, aku paling lemah di bidang matematika.
Sungguh aneh karena sewaktu pendaftaran universitas dulu, aku tak pernah memilih jurusan fisika ataupun jurusan yang berkaitan dengan antariksa.

Mungkin karena naluri-ku tahu bahwa aku tak akan mampu pada jurusan impianku itu. aku ingin sekali menjadi fisikawan atau apapun yang mempelajari hal berkaitan astro-fisika.
Sayang sekali,aku tak mengerti sampai sekarang mengapa aku memilih jurusan yang aku pilih saat ini. Anehnya, aku malah menyukainya. Mungkin hal itu disebabkan adanya teman-teman di kampus-ku yang begitu mempengaruhi hidupku. Dan kupikir, tak ada yang salah dengan pilihanku saat ini, hanya saja aku sedikit bingung.

Oleh sebab itu, meskipun aku tak mampu meraih impianku (sebenarnya aku ingin kuliah di ITB jurusan astronomi, tapi banyak hal yang tak memungkinkannya terjadi), aku memutuskan akan menekuni hobby tercintaku mengenai antariksa melalui blog ini.

Kadang aku takut pada luar angkasa. Gelap, sunyi, dan hening...

Tapi, itu tak akan membuatku pantang menyerah dalam hal ini.
Meskipun aku sering bermimpi terjebak diluar angkasa yang begitu menakutkan diriku, tapi satu hal yang jelas dan pasti bagiku...

Aku mencintai luar angkasa!

Langit, bintang-bintang, planet, galaksi, nebula, lubang hitam, dan berbagai macam benda langit lainnya!!

Semua itu membuatku takjub!
Subhanallah!!

Selamat menjelajah!!!


Salam kenal,
Lara Endryan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar